[FANFICT] BAD – Chapter 1 (Mini Series)

BAD

“I’m scared of seeing myself ruined.
But you’ll still just shake me up and turn your back on me.”

[ Bad – INFINITE]

yy

BAD

Author : Gugigi

Artwork: leesinhyo@posterchannel

Cast : Kim Myungsoo, Choi Sooyoung

Genre : Semi-Horror, Fantasy, Hurt, Idol life

( Namanya juga “mini series”, jadi setiap chapter panjangnya tidak sebanyak series biasanya hehe)

[Chapter 1 – New Dorm]

[ 다시 차가워진 눈빛
날카로운 니 혀끝이… ]

“Her mirror gate and His ghost-girl

Continue reading

[FANFICT FGS] Nickname

FAUX GIRLFRIEND SERIES – NICKNAME

“Girls know how to fake smiles,
Boys know how to fake feelings”

faux2

NICKNAME (FGS)

Author: Gugigi

Poster by Jungleelovely @ Poster Channel

Length: Drabble

Cast: Choi Sooyoung, Kim Myungsoo

Genre: Romance, School Life

Kim Myungsoo tired of his crazy freaking fangirls. Meanwhile, Choi Sooyoung tired of her stupid manhwa character.

“… Later, Princess.”

Continue reading

[FANFICT FGS] Silver-Haired Fanboy

FAUX GIRLFRIEND SERIES – SILVER-HAIRED FANBOY

“Girls know how to fake smiles,
Boys know how to fake feelings”

faux2

SILVER-HAIRED FANBOY (FGS)

Author: Gugigi

Poster by Jungleelovely @ Poster Channel

Length: Oneshot

Cast: Choi Sooyoung, Kim Myungsoo

Genre: Romance, School Life

Kim Myungsoo tired of his crazy freaking fangirls. Meanwhile, Choi Sooyoung tired of her stupid manhwa character.

“… Later, Princess.”

Continue reading

New Page; Blogroll

aff copy

Setelah melanglang buana di wordpress selama kurang lebih 2 tahun, hari ini aku baru sadar kalo ada fitur yang namanya ‘blogroll’  ….

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, Winterchan masang ‘geeky penguin’ di blogroll-nya wohooo <3 Padahal selama ini aku nggak sadar huhu maafkan ya….

Sebagai gantinya, aku membuka page ‘Blogroll’ ! Dan tentu saja Winterchan masuk sebagai affiliate pertamaku yuhuuu~ Buat yang lain, yuk saling blogroll-an! Kutunggu nama dan url blog kalian semua di comment section-nya Page ‘Blogroll’ :D

Dan buat yang udah request di page request yang entah kapan bukanya, mohon bersabar yaa. Ini lagi dikerjain kok, ehehehe

.

.

.

Anyway, tebak apa yang terjadi di Mubank hari ini!

INFINITE versus SNSD lagi, untuk kedua kalinyaaa. Dan, pas pengumuman pemenang dimana INFINITE udah berlapang dada pasrah nggak bakal menang (bukan rahasia umum lagi betapa bias-nya Mubank ke SM), eh taunya mereka dong yang menang!! INFINITE unggul di penilaian physical album sales  padahal cuman ngaruh 5%! Kurang keren apa…

Agak sedih sih SNSD nggak bisa menang di goodbye stage mereka, tapi they seems genuinely happy for INFINITE so I don’t think we have reason to disappointed, no? Terlebih lagi ada intreaksi INFINITE SNSD pas sesi interview!!! 

Suka banget banget! Dan tumben banget loh, Myung berdiri paling depan dan aktif ngomong, super gemesiiin. Siapa tau aja itu efek keberadaan SNSD yang bikin dia menjadi Kim Myungsoo alih-alih L hahaha. Sooyoung juga lucu kok, goyang-goyangin kepala sambil ngeliat kamera. Biarpun keliatan sedikit awkward , interaksi dua grup itu menarik untuk ditonton <3

Gosh, he is indeed really really happy af <3

[FANFICT] Captivated

CAPTIVATED

“You captivate me, you always captivate me
I like that so much, my heart softly melts”

[ You Captivate Me – Kim Jinpyo & Alice of Hello Venus]

tumblr_nroemeldqF1ta0j9vo1_540

CAPTIVATED

Author: Gugigi

Length: Drabble

Cast(s): Choi Sooyoung

Genre: Romance, Fluff, Idol Life

[처음 본 순간 반해버렸죠
너무 아름다웠죠
그대에게 푹 빠져버렸죠… ]

“Sooyoung saw the answer for her a-year-ago-question, literally.

Continue reading